panduan-membuat-deskripsi-produk

Panduan Mengambil Barang Dropship

Step 1: Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah Login ke akun Winmarket Anda dengan Nomor HP/Email dan Password yang sudah didaftarkan. Step 2: Setelah Anda masuk ke halaman utama, pilih menu Barang > Barang Dropship pada menu bar sebelah ...

komisi 2x lipat fix

Pasti Puas! Bonus Komisi 2X Lipat!

Khusus untuk Anda! WinMarket bagi-bagi bonus akhir tahun. Dapatkan KOMISI 2X LIPAT untuk seluruh penjulan dropship BARANG APAPUN dan TANPA DIUNDI! Contoh: Jual Sepatu Pria komisi Rp 15.000 Rp 15.000 x 2 = Rp 30.000 Jual 3 Jilbab Majesty komisi Rp 10 ...

jeans

Jeans Lovers Party

Tak ada yang abadi. Tapi fashion Jeans, kerennya abadi! Pilih jeans favoritmu di fashion update WinMarket, dan tampil casual trendy setiap saat!                 Kamu juga bisa jualin fash ...

_RUMAH KITA_ (2)

Jadikan Website Premium Sebagai Rumah Kita

Dimana rumah kita, saat online telah merubah dunia? Mungkin sebagian dari kita sedikit kebingungan untuk menjawab dan mencerna pertanyaan di atas. Mengutip KBBI dalam arti umum, rumah adalah salah satu bangunan yang dijadikan tempat tinggal selama jang ...

Promo-Liburan

Liburan Meriah Bonus Uang Saku Hingga 2.000.000!

Udah mendekati akhir tahun nih. Kamu pasti udah gak sabar mau liburan. WinMarket mau kasih sangu tambahan buat liburanmu hingga 2.000.000! Khusus buat dropshipper loh! Masih ada yang belum tau apa itu dropshipper? Pernah nggak sih kamu kepikiran bisa p ...

Panduan Membuat Foto Produk agar menarik

Panduan Memotret Foto Produk Agar Menarik

Winners, selain faktor harga, hal yang bisa menjadi salah satu daya tarik utama dari sebuah toko online adalah foto produk. Pada dasarnya manusia adalah makhluk visual, artinya cenderung melihat sesuatu berdasarkan tampilan fisiknya, maka foto produk juga ...

Untitled-2 copy

Cara Promosi Agar Barang Cepat Laku

Hai Winners! Sudah promosi barang kamu? Mungkin banyak yang bertanya-tanya gimana sih caranya supaya barang yang kita jual cepet laku? Perasaan udah share ke semua media sosial tapi kok belum ada yang beli? Nah coba kamu baca deh cara promosi agar ...