Untitled-1

Bagaimana Mendapatkan Rp. 1.000.000 Pertama Dengan Dropship

Mungkin banyak dari Anda sudah familiar dengan kata dropship. Kita jelaskan sedikit tentang apa itu dropship.

Dropship merupakan salah satu jenis usaha di dunia online dengan cara menjualkan barang orang lain. Sistemnya hampir sama dengan reseller. Namun, dropship jauh lebih mudah, karena dropship hanya perlu mempromosikan barang. Sementara reseller masih harus stok barang dan mengirim barang.

Menjadi drosphipper sangat mudah. Dropship merupakan bisnis tanpa resiko. Kita tidak perlu modal apapun. Tidak perlu punya barang, tidak perlu stok barang, tidak perlu packing dan kirim barang. Kita tinggal memilih produk yang disediakan supplier, dan mempromosikannya. Ketika produk tersebut laku, maka kita akan mendapat komisinya.

Lalu bagaimana caranya untuk menghasilkan uang jutaan rupiah dari dropshipper?

Meski dropshipper merupakan bisnis sederhana, namun Anda tetap bisa mendapatkan penghasilan jutaan rupiah. Caranya mudah. Anda tinggal mentargetkan berapa penghasilan dropship yang ingin Anda dapatkan. Misal Anda ingin mendapatkan Rp 1.000.000,- dalam seminggu. Anda kira-kira saja, berapa komisi yang Anda dapat dari produk yang Anda jual. Misal satu produk memiliki komisi Rp 20.000,-. Untuk mendapatkan satu juta dalam satu minggu, maka 1.000.000 : 20.000 = 50 transaksi. Jadi, dalam satu minggu Anda hanya perlu mendapatkan 50 transaksi penjualan saja.

Target Seminggu = Rp 1.000.000,-

Komisi 1 produk = Rp 20.000,-

1.000.000 : 20.000 = 50

1.000.000 Seminggu = 50 trx

 

Namun, semua jenis usaha pasti ada plus minusnya. Menjadi dropshipper di luaran sana akan menjadi rumit jika Anda memilih banyak produk yang berbeda dari supplier berbeda. Karena Anda harus mendownload produk mereka satu persatu, mengcopy paste deskripsi dan manual mengorderkan pesanan customer.

Tenag, semua itu tersolusikan dengan dropshipper WinMarket. WinMarket nenyediakan fiture share barang yang akan langsung terdetek sebagai afiliasi barang dropship Anda. Sehingga Anda tidak perlu download foto dan copy paste deskripsi produk. Anda tinggal memilih produk dropship dan meng klik menu share yang telah ada. Bahkan, customer bisa melakukan pembayaran langsung melalui link yang Anda share, dan Anda akan langsung mendapatkan komisinya.

 

Berminat menjadi dropshipper?

Dan promosikan barang dropship Anda.

Yuk tinggalkan komentar Anda.. 🙂
Tags: No tags

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked*