Panduan Mengambil Barang Dropship

Step 1: Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah Login ke akun Winmarket Anda dengan Nomor HP/Email dan Password yang sudah didaftarkan.

Step 2: Setelah Anda masuk ke halaman utama, pilih menu Barang > Barang Dropship pada menu bar sebelah kiri untuk mencari produk yang ingin Anda jual.

Anda dapat mencari barang yang ingin dijual melalui kolom pencarian. Pencarian dapat dilakukan berdasarkan Nama Barang dan Kategori Barang. Anda juga dapat melihat barang mana saja yang terlaris, komisi tinggi, dan promo lainnya.

Step 3: Setelah menemukan barang yang Anda cari, silahkan klik Jualkan Barang. Anda dapat memilih barang dengan harga jual dan komisi sesuai keinginan Anda.

Setelah menambahkan barang tersebut sebagai barang dropship, Anda dapat melihat barang dropship Anda di menu Sudah Diambil seperti pada gambar berikut.

Step 4: Anda akan menemukan daftar barang dropship Anda, kemudian klik menu Detail Barang untuk melihat barang tersebut.

Step 5: Halaman detail barang dropship menampilkan spesifikasi produk tersebut dan terdapat Link Barang Dropship yang dapat dishare ke media sosial untuk mempromosikan barang Anda.

Anda juga dapat klik tombol Kunjungi untuk melihat halaman produk dropship, URL Anda akan menampilkan halaman barang dropship seperti gambar berikut:

Step 6: Anda dapat share halaman tersebut ke media social seperti Facebook, Twitter, Google+, Line, Whatsapp dan Telegram untuk mempromosikan barang dropship Anda. Komisi akan Anda dapatkan ketika barang sudah terjual, semakin banyak barang dropship yang laku, semakin besar juga komisi yang akan Anda dapatkan.

Happy Dropshipping 🙂

Belum punya akun WinMarket?

Yuk tinggalkan komentar Anda.. 🙂

Leave a Reply